Lintang Ramselaar : Ingin Semarang Punya Kebanggaan

392

Selebyes.com, Jakarta – Salah satu kontestan Golden Memories yang telah lolos di group A adalah Lintang Ramselaar. Perempuan asal Semarang Jawa Tengah yang mengaku sebelumnya tak berminat mengikuti audisi program acara televisi swasta itu, ternyata berhasil mencuri perhatian dewan juri dan ia dinyatakan lolos untuk babak selanjutnya.

Dukungan dari sahabat dan keluarganya untuk mengikuti Golden Memories merupakan modal bagi Lintang Ramselaar dalam melenggang ke stage Golden Memories yang ditayangkan Indosiar. Walau awalnya perempuan yang saat ini berfrofesi sebagai Mc untuk segala event di Kota Semarang ini mengaku tak tertarik ikut kompetisi tersebut.

“Aku dapat bbm soal audisi, tapa aku cuekin, ga minat ikutan kompetisi. Tapa ada satu sahabat yg pagi-pagi nelpon maksa buat aku ikut. Sampai dia mau nemenin, namanya Heri Bachtiar. Dan itu aku ga terlalu ngarep, yaaah iseng-iseng aja,” ungkapnya kepada Halloapakabar.com via Facebook Messenger, Sabtu (30/7/2016).

Lintang Ramselaar pun mengaku bisa menyanyi berdasarkan otodidak. Ia pun tak punya target khusus untuk yakin menang di Golden Memories. Baginya saat ini yang terpenting sudah bekerja menampilkan yang terbaik.

“Soal yakin atau tidak saya tidak mau sesumbar. Namanya menang atau kalah itu kehendak Allah, yang penting saya berusaha untuk bekerja keras menampilkan yang terbaik untuk pemirsa,” ujar perempuan yang pernah beberapa kali menjuarai lomba model, salah satunya juara 2 Peragawati Terbaik Rahardian Yamin tahun 1998 ini.
Sepertinya posisi perempuan kelahiran Semarang, 8 Juni 1977 ini jadi serba tanggung. Terlebih ia telah lolos dan akan menghadapi babak selanjutnya melawan juara-juara di group lain. Oleh karenannya ia pun punya harapan besar untuk memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang telah mendukungnya selama ini, keluarga, sahabat, dan masyarakat Kota Semarang.

“Saya bisa mempersembahkan yang terbaik, dan bikin kota Semarang bangga. Sudah itu harapan saya di GM,” tandas warga Puri Asmoro, Semarang, Jawa Tengah ini. (etw)