Veronica Sani Melejit Karena Akting, Kini Percayakan ke Hallo Talent

352
Veronica Sani, Hallo Talent Management.

Selebyes.com, Jakarta – Nama Veronica Sani sudah tak lagi asing dijagat modeling tanah air. Sempat terpilih menjadi cover majalah pria dewasa, namanya kian melambung setelah dipercaya bermain disalah satu sinetron Super Dede. Tak mudah mencapai semua itu, penuh peluh dan air mata untuk mencapai semua itu.

Saat ditemui Halloapakabar.com di Rumah Media dibilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Vero biasa ia dipanggil mengaku, bahwa diawal ia meniti karir dirinya tak mendapat support keluarga, namun dengan keadaan tersebut membuat dirinya semakin semangat untuk mengejar mimpinya itu.

Hingga akhirnya saat ini kedua orangtuanya mensupport penuh apa yang dilakukan Vero. “Awalnya orang tua itu ngga support karena masalah waktu kerja dan lainnya, tapi karena sekarang aku juga punya usaha lain jadi orang tua sih support aja,” tutur Vero.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini mengungkapkan, bahwa untuk mengejar mimpinya menjadi seorang public figur itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh perjuangan yang besar untuk bisa meraih semua.

“Awalnya sih iseng ikut dalam satu program gitu di televisi, karena dulu masih baru aku dulu sempat tertekan karena berasa diomong-omongin gitu, tapi lama kelamaan setelah beradaptasi justru malah ketagihan,” urai  wanita yang menyelesaikan Program Strata Satunya di Universitas Esa Unggul Jurusan Public Relation ini.

Hingga akhirnya, Vero menuai hasil yang ia tanam selama kurang lebih 4 tahun itu. Dipercaya menjadi menjadi co-host Mata Lelaki dan bermain di sinetron komedi Super Dede adalah buah perjuangan beratnya menuju mimpinya tersebut.

“Awalnya itu di tahun 2012 aku ikut  aktif di modeling sampe aku pernah menjadi cover majalah Male Emporium. Kemudian aku terjun di dunia entertain itu dengan menjadi co-host  New Mata Lelaki di sebuah acara di salah satu televisi swasta. Kemudian juga aktif di beberapa program di sana kaya Khasanah terus Tau Ngga Sih. Kalau didunia FTV itu aku main judulnya panggil aku joko kendil, kemudian aku juga sempat main di Super Dede 1 dan sekarang main di Anak Jalanan,” terang Vero Semakin antusias.

Vero berharap dengan bergabung di Hallo Talent Management ini karirnya didunia hiburan tanah air semakin cemerlang dan bisa sukses bersama. “Semoga dengan kemampuan yang aku punya bisa bermanfaat disini dan sukses bersama dengan Hallo Talent ini,” harap Vero

“Tetap eksis pastinya, karena pekerjaan di dunia entertain sendiri itu ngga nentu, kalau lagi banyak itu banyak banget, kalau lagi sepi itu sepi banget. Nah, aku ngga mau kemampuanku di dunia entertain luntur karena jarang terjun di dunia yang aku gemari ini,” tutupnya tersenyum. (cze/hlb)