Tesa Amelia Asal Pekalongan yang Lain Sudah Dilakoni, Kini Mengasah Vokal

295

Selebyes.com, Jakarta – Darah seni sudah mengalir dalam dirinya sejak usia dini, mungkin sejak dalam kandungan. Kodrat inilah menggerakkan gadis manis, Tesa Amelia, kelahiran Pekalongan 25 Tahun silam berhasrat besar menjalani hidup dalam dunia seni. Akan tetapi semua itu perlu ketekunan dan kesebaran untuk menemukan peluang menapak cita-cita, dan diringi doa.

Karena niat dan kemauannya, Tesa menemukan jalan awal kesempatan tatkala ada kesempatan berjalan di catwalk dalam sebuah kegiatan fashion show di Kota Pekalongan di tahun 2008. Karena dianggap punya potensi dan berbakat, dari situ tawaran fashion show berdatangan.

Kemampuan dan rupa wanita berbintang Cancer, berkulit kuning langsat ini ternyata dilihat oleh pencari sosok yang bisa diikut lombakan dalam pemilihan Putri Bunga Kota Pekalongan. Setelah dilakukan test berbagai kriteria, Tesa mampu mengalahkan pesaingnya hingga menjadi juara Putri Bunga Kota Pekalongan di bulan November 2008 .

Wanita nomor dua dari empat saudara terus berusaha agar mapan di dunia entertainment, Ia berfikir untuk meninggalkan kampung halamannya mengejar karir di Ibukota Jakarta. Tekadnya bulat di tahun 2010 dirinya mengikuti berbagai casting untuk pemeran film di Jakarta. Hingga terpilih mengikuti acara realiaty Show di beberapa Televisi dan dipercaya ikut berperan di beberapa film kolosal ternama.

Penampilannya yang luwes dan muda bergaul serta murah senyum membuat Tesa punya banyak kesempatan dan banyak yang membantu untuk mengasah kemampuan seninya. Ternyata dirinya juga punya kemampuan olah vokal, sehingga belakangan ini ia diminta untuk mengasah vokal di salah satu studio rekaman. “Saya mau persiapkan diri menjadi penyanyi. Ternyata katanya suara menyanyi dianggap punya kualiatas sebagai penyanyi, jika dilatih terus. Moga ya, bisa ada kesempatan buat album,”harap Tesa tersipu.

Penyuka coklat dan hoby olahraga ini berharap ada kemudahan dan jalan untuk karirnya di dunia entertainmen. “Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang membantu hingga saya mulai menemukan titik terang,” sebutnya, seraya mengatakan, saya ingin membahagiakan dan berguna bagi banyak orang, sebagai motivasi hidupnya. (igo)