Susie Legitz Waspada Cowok Ganjil Genap di Medsos

443
Susi Legitz, foto : nagaswara.co.id

Selebyes.com, jakarta – Susie Legitz merasa waspada dengan tipe cowok yang doyan mengobral cinta. Apalagi sekarang jamannya live streaming di medsos yang mempermudah seseorang mengenal orang lain. Meskipun tidak semua cowok seperti itu, namun pelantun single Ganjil Genap ini tetap menyarankan kepada cewek lain supaya waspada. Bahkan akhir-akhir ini pelaku cinta ganjil genap tidak hanya cowok semata.

Cewek yang gemar mengekspose dirinya di medsos juga kewalahan menanggapi perkenalan dari orang lain. Karena diakui atau tidak, perkembangan Medsos mempermudah seseorang untuk berkenalan dengan lawan jenisnya. Sekarang bilang cinta mentok sama kamu, eh besok dia bilang cinta mati sama cewek lain. Aneh banget kan, cinta kok dibagi-bagi? Fenomena ini yang ingin disampaikan oleh Susie Legit melalui single terbarunya “Cinta Ganjil Genap”.

Lagu “Cinta Ganjil Genap” diciptakan oleh musisi band pop Caramel, Pay. Inspirasinya muncul lewat sebuah peraturan lalu lintas di Jakarta. Itu lho, plat ganjil dan genap untuk kendaraan roda empat.

“Kalau di lagu ‘Cinta Ganjil Genap’ pasangannya was-was terus, karena cowoknya suka menclok ke cewek lain juga. Hampir sama dengan peraturan ganjil genap gitu. Pokoknya cowok seperti ini nggak bisa dipegang omongannya. Lain di mulut, lain di hati deh,” tutur penyanyi kelahiran Lebak Banten, 15 Juni 1990 itu. [***/dod/bond]