Film Komedi “Berangkat” Kelucuan Mahasiswa Kuper

81

Selebyes.com, Jakarta – Rumah Produksi Film MVP Pictures di tahun 2017 ini kembali membuahkan karya Film berjudul “Berangkat !” dijadwalkan tayang dibioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 3 Agustus 2017 mendatang. Film bergenre drama komedi memasang para pemain film yang tak asing lagi di dunia film komedi, yaitu diantaranya Ringgo Agus Rahman, Igor Saykoji, Annisa Pagih berperan sebagai Kayla, Martin Anugrah, Reza Nangin, Babe Chabita, Tarra Budiman berperan sebagai Jono, Ayushita Nugraha berperan sebagai Joana, dan Tanta Ginting berperan sebagai Gimbal. Film ini diproduseri oleh Raam Punjabi.

Film drama komedi “Berangkat” sebuah film Drama komedi, arahan dari sutradara Naya Anindita, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Isman, bercerita tentang petualangan terbaru 2017 seorang pria bernama Jano (diperankan Tarra Budiman). Ia adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Kimia, yang mana untuk mengisi waktu luangnya Ia habiskan sebagai pekerja “part-timer” di toko music Aksara. Semenjak kecil Ia sering kali menghadapi kendala didalam bersosialisasi, sebab itulah hingga usianya yang beranjak 22 tahun dirinya masih sering di “bully”, akan tetapi Jano selalu mempunyai Joana (diperankan Ayushita Nugraha) dan Dika (diperankan Ringgo Agus Rahman), yang selalu mendampingi dirinya dikala merasa kecil.

Jano jatuh hati pada salah seorang dari pelanggan toko musik ditempatnya bekerja, gadis tersebut bernama Kayla (diperankan Annisa Pagih). Pada suatu hari Kayla datang ke Aksara dan Ia meminta bantuan Jano untuk memasangkan poster konser musik di pulau Bali miliknya, dan sebagai gantinya dirinya akan memberikan 3 tiket konser musik untuk Jano.

Dika yang sedang sibuk dalam membantu Joana untuk menyelesaikan penelitian geologinya, memaksa Jano untuk turut membantu Joana, Namun Jano selalu saja menolak ajakan Dika. akan tetapi dengan adanya tiket konser dari Kayla, Jano memutuskan untuk turut membantu Dika dan juga Joana, mengingat setelah mengumpulkan data penelitian milik Joana di Kawah Ijen, mereka dapat kembali melanjutkan perjalanan sampai Bali.

Berbekal uang yang minim, mereka kemudian menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal (diperankan Tanta Ginting), yang akan mengantar mereka dari Jakarta, menuju Malang hingga sampai ke Bali. Masalah pun muncul silih berganti, berawal dari mobil mereka yang sering rusak, hingga kejadian-kejadian berbahaya yang dapat mengancam nyawa mereka.

Seperti apakah kisah lengkapnya? Jawabannya ada saat menonton film ini. (igo)